Meme Comic Part II

Sewaktu masih kelas XI saya sangat sering, emm.. atau mungkin lumayan agak sering, emmm.... (sebentar ada kalimat yang perlu diralat). Sewaktu masih kelas XI saya jarang sering membuat Meme Comic. Yang nggak tau apa itu meme comic, search aja di google, karena saya tidak berbakat dalam menjelaskan suatu hal.

Yang belum tau, bisa lihat contohnya dari meme comic buatan saya :




Bad Luck Brian jadi Ketua RT

Bad Luck Brian adalah Meme yang tersial. Sekalipun jadi ketua RT, penduduk kampungnya nggak ada yang mau dipimpin. ckckck (kasihan dia, tapi emang takdirnya gitu sih)


Mad Dog Nyangkul

 Mad Dog adalah meme tergreget, yang selalu melakukan hal-hal yang mungkin mustahil untuk dilakukan/dicapai dan cenderung menyusahkan diri sendiri. Ya, seperti menyangkul lapangan bola sampai jadi sawah.

 Boromir Makan OREO

 Boromir adalah meme yang selalu mengeluhkan hal-hal yang memang nggak gampang. Seperti makan OREO tanpa buka bungkusnya lebih dulu, bayangin coba ! apa bisa ?
Pasti bisa kalau beli OREO nya tanpa bungkus.






untuk lebih lengkapnya silahkan buka akun saya

Sekian dari saya Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar