IKI Game v 1.0


   Sesuai dengan nama blog  "ikiblog-e-aditya.blogspot.com", header blog "IKI BLOG", postingan pertama "IKI POSTINGAN", label pertama "iki label". Status di facebook "iki status" beserta komentar "iki komentar" (untuk status, saya menggunakan facebook milik teman saya, yang belum di log-out). mention di twitter "iki tweet". sms-an dengan isi "iki sms", lalu dibalas dengan "iki balesan sms". Nama bluetooth di handphone "iki bluetooth". Dan yang paling fenomenal adalah stiker di helm saya "IKI STIKER".


   Dan kali ini telah diluncurkan game baru bertajuk "IKI Game". Game ini memiliki makna, I = Indonesia, berarti bahwa game ini dibuat oleh orang Indonesia dan dibuat di Indonesia. K = Kuiz, adalah genre dari game ini yaitu kuis (tapi beda dari kuis lainnya). I = Impossible, yang artinya mustahil/tidak mungkin, artinya game ini mustahil untuk ditamatkan. Untuk game pertama saya ini, belum memiliki suara/music, mungkin versi selanjutnya.

   Oke, bagi yang penasaran lansung download di link di bawah ini :


   Pastikan anda memiliki akun 4shared, dan memiliki xpcontrols.ocx. Jika belum memiliki akun silahkan daftar di 4shared, dan jika belum memiliki xpcontrols.ocx silahkan buka postingan ini :
Sekian dari saya, dan semoga bermanfaat

Wassalamu'alaikum wr. wb. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar